Selasa, 03 Maret 2015

Ada aroma tradisional serta moderen melebur disini.



Motif bebatuan candi yang unik, digabungkan dengan daftar memiliki nuansa pink yang lembut menggoda.
CANDI Borobudur yaitu kekayaan budaya Indonesia yang teramat istimewa. Serta Agustienna Siswanto, kagum pada Borobudur dan mengabadikannya dalam suatu karya baju yang cantik sekalian eksotis. Menggunakan kain batik Solo bermotif khusus, desainer asal Semarang ini memadukannya dengan bermacam bahan seperti lace, jaquard, organdi serta tafeta, dan aksen-aksen kecil yang lain yang semakin membuat cantik penampilan baju.

Dalam warna beraroma biru, motif dalam batik sendiri sepintas tampak seperti tatanan bebatuan candi atau pahatan dalam candi Borobudur yang dipandang dari atas langit. Sentuhan budaya serta kebiasaan memanglah lekat disini, berpadu dengan design baju yang berciri khas timeless atau kekal serta tidak lekang oleh saat.

Agustienna menjaga kultur juga sebagai jati diri, serta mengemasnya dalam baju ala orang-orang urban yang bergaya clean cut serta susunan bodyline yang diramu jadi dress one piece maupun two pieces. Cutting moderen yang ada membuahkan kesan feminim tetapi tegas. Sedang beberapa warna basic seperti hitam serta biru dipercantik dengan nuansa pink juga sebagai jembatan pemersatu pada nilai tradisional serta moderen yang ramah di tangkap oleh mata.

Untuk Anda yang dinamis, ada one piece dress yang berupa A-line yang bikin Anda bergerak bebas. Bentuk leher serta lengan juga sangatlah simpel, tutup prima ruang dada serta pundak Anda.

Sedang untuk Anda yang mau tampak lebih memukau, dapat pilih leher semi sabrina yang terbuka di ruang pundak, atau two pieces dress yang mempunyai atasan berpotongan asimetris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar