Selasa, 03 Maret 2015

Gaun Pengantin Ala Barat Untuk Muslimah



PAKAIAN pengantin style barat benar-benar sangat memberikan inspirasi. Gaun panjang serta besar, memanglah terlihat elegan dan menawan. Tidak heran beberapa orang suka pada style baju pengantin yang cantik itu.

Tetapi banyak calon pengantin muslimah yang malas kenakan gaun ini untuk pernikahannya lantaran jenis baju yang terbuka dibagian bahu, leher serta dada. Tetapi, saat ini, ada jalan keluar agar pengantin muslimah terus dapat kenakan gaun pengantin ala barat.

*Memakai Kaos Dalaman

Untuk menutupi ruang badan yang terbuka, dapat ditutup dengan kaos dalaman yang sesuai sama warna gaun, dan kaos tangan.


* Jilbab Pengganti Sanggul

Disamping itu juga sebagai penghias mahkota tidaklah sanggul tetapi bermacam style jilbab. Untuk jilbab, tentukan warna polos, dapat kian lebih satu, cocokkan dengan warna gaun, imbuhkan aksesori jilbab agar tampilan makin menawan.



* Putih Atau Berwarna

Tentukan gaun sesuai sama apa yang diinginkan, dapat yang bercahaya atau berwarna putih bersih, penuh payet, berhiaskan pita atau yang minim aplikasi. Design baju yang cantik dengan jenis yang mengembang bakal menolong bikin tampilan tampak menawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar