Selasa, 03 Maret 2015

Makanan sehat untuk ibu hamil



Ibu hamil mesti tahu juga mana makanan yang sehat untuk di mengkonsumsi serta mana makanan yang semestinya dijauhi. Ini utama untuk kesehatan ibu sendiri serta tumbuh kembang janin dalam kandungan. Memanglah, terkadang – terkadang ibu jadi peka serta jadi mual atau muntah jika mencium bau suatu hal. Namun yang perlu diutamakan, janganlah pernah malas makan yah mom Makanan sehat untuk ibu hamil Janganlah juga takut gemuk serta pada akhirnya hindari kalori. Simak yuk makanan sehat untuk dikonsumsi sepanjang hamil.

1. Peroleh serat dari buah, sayur, gandum serta kacang – kacangan.

2. Makan terus teratur 3 kali satu hari serta disela-sela saat makan, mengkonsumsi makanan juga sebagai camilan, namun camilan sehat lho, seperti buah – buahan.

3. Ubah pemanis buatan dengan pemanis alami. Buah serta sari buah bisa jadi pengganti gula serta kaya vitamin serta mineral.

4. Jauhi makanan dengan olahan berpengawet, lantaran memiliki kandungan kandungan garam yang tinggi.

5. Jauhi cafein. Kurangi mengkonsumsi kopi, dan lain-lain yang memiliki kandungan cafein tinggi.

6. Jauhi makanan pedas atau cabe yang terlampau banyak.

7. Minum susu untuk ibu hamil dengan teratur 3 kali satu hari.

Terkecuali makanan sehat, dibutuhkan juga nutrisi serta vitamin untuk melindungi kesehatan ibu serta bayi. Suplemen vitamin juga umum didapatkan dari dokter kandungan yang umumnya terbagi dalam kalsium serta zat besi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar